free web stats
Mengenal Sprei Katun Omahkain - Omahkain Katun Jepang

Mengenal Sprei Katun Omahkain

Oleh. admin
24 May 2020 (8:41 PM)
Bagikan

Omahkain.com – Bahan terbaik untuk membuat sprei umumnya terbuat dari bahan katun. Katun umumnya menawarkan kualitas tingkat tinggi untuk kenyamanan tidur anda, namun jika anda menginginkan sprei berbahan katun murni maka anda setidaknya harus merogoh kocek cukup dalam untuk membelinya. Tapi sekarang kita memiliki banyak opsi untuk mendapatkan sprei berbahan katun namun dengan harga yang lebih terjangkau yaitu menggunakan  katun CVC. Katun CVC merupakan gabungan antara bahan katun dan polyester yang menawarkan kualitas katun yang baik dipadu dengan harga yang murah. 

Ada banyak bahan dasar yang sering digunakan untuk membuat sprei, antara lain yang cukup popular adalah bahan katun, selain itu ada juga bahan polyester, katun CVC, satin, katun jepang, dolby, sutra, dan lainnya. Dari berbagai macam bahan yang digunakan tersebut, kita bisa melihat segmen pasar untuk setiap jenis kain. Segmen pasar untuk kelas menengah biasanya menggunakan bahan katun premium dan satin/katun jepang. Bahan jenis ini sudah tergolong jenis yang cukup baik dan popular karena selain menawarkan kualitas yang cukup baik juga biasanya keindahan corak dan motif yang sangat menawan. Ukuran double biasanya dijual dengan harga antara Rp. 125.000,- hingga Rp. 300.000,-.

Lalu seperti apa sprei yang di tawarkan oleh omahkain? Yaa kita menawarkan sprei di kelas menengah dengan tidak meninggalkan kenyamanan, keawetan dan corak warna yang beragam pilihan nya, baik itu polos maupun motif. dan tentunya dengan harga sprei yang sangat terjangkau. Berapa? tidak lebih dari 100 ribu untuk sprei dengan ukuran 180 x 200 cm. Kebayang dong ya murahnya.. dan buat kamu-kamu yang suka jualan juga, boleh lho kalo mau di jual lagi ke temen-temen ibu komplek, ibu-ibu arisan, ibu-ibu yang kenal di sekolahan anak-anak, jangan khawatir ada kok harga khusus untuk reseller. Langsung aja deh liat koleksi nya di katalog produk kategori > Sprei Katun.

sumber: Artikel Sprei

Terakhir disunting : 11 months yang lalu..

Terkait


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

×

Butuh bantuan?

×

  • Anne
    Anne mengulas produk
    Monade Katun Jepang

    Sesuai harapan, pas ama kombinasi yang lagi di cari. Untung ketemu website ini dari ig, ga perlu puyeng keluar masuk pasar

    12 months yang lalu..
  • Neny Desita
    Neny Desita mengulas produk
    Manda Japan Tokai

    yessss, makasih banyak suka ama bahan katun nya.... ok punya

    12 months yang lalu..
  • Neny Desita
    Neny Desita mengulas produk
    Radeva Japan Tokai

    yessss, makasih banyak suka ama bahan katun nya.... ok punya

    12 months yang lalu..
  • Dwi Susanti
    Dwi Susanti mengulas produk
    Azura Japan Tokai

    sipppp... ok

    12 months yang lalu..
  • Dwi Susanti
    Dwi Susanti mengulas produk
    Daster Greeny Lite

    Oke bagus, makasih. suka warnanya pas ama seleraku

    12 months yang lalu..
  • Bu Siti
    Bu Siti mengulas produk
    Daster Greeny Lite

    Pas di badanku mbak, agak panjang dikit sih tapi gak apa, enak daster nya emang harga ga pernah bohong ya, suwun...

    12 months yang lalu..
  • Bu Siti
    Bu Siti mengulas produk
    Daster Bebro Flow

    Pas di badanku mbak, agak panjang dikit sih tapi gak apa, enak daster nya emang harga ga pernah bohong ya, suwun...

    12 months yang lalu..
  • Tania K
    Tania K mengulas produk
    Tibirus Japan Tokai

    Mama ku suka mbak, kata mama bagus bahan nya, halus dan ga nerawang

    12 months yang lalu..
  • Tania K
    Tania K mengulas produk
    Manda Japan Tokai

    Mama ku suka mbak, kata mama bagus bahan nya, halus dan ga nerawang

    12 months yang lalu..
  • Tutik
    Tutik mengulas produk
    Radeva Japan Tokai

    thanks sis, pesanan udah di terima, suka deh, bahan nya emang halus.. recommended

    12 months yang lalu..
  • Lainnya

    ×

    Omahkain Katun Jepang Omahkain Katun Jepang

    Dapatkan! Info & Produk Terbaru

    melalui media sosial Omahkain Katun Jepang
    Subscribe    

    ×


    × Doel
    Doel dari Jakarta Timur telah memesan Indica Japan Design & Roura Japan Design
    2 months lalu.. Lihat
    × idon
    idon dari Semarang (Kota) telah memesan Roura Japan Design
    3 months lalu.. Lihat
    × Tyas
    Tyas dari Pekanbaru telah memesan Stacia Katun Jepang & Suerris Katun Jepang
    11 months lalu.. Lihat
    × Neny Desita
    Neny Desita dari Palangka Raya telah memesan Radeva Japan Tokai & Manda Japan Tokai
    12 months lalu.. Lihat
    × Dwi Susanti
    Dwi Susanti dari Yogyakarta telah memesan Daster Greeny Lite & Azura Japan Tokai
    12 months lalu.. Lihat
    × Bu Siti
    Bu Siti dari Purworejo telah memesan Daster Greeny Lite & Daster Bebro Flow
    12 months lalu.. Lihat
    × Tania K
    Tania K dari Yogyakarta telah memesan Manda Japan Tokai & Tibirus Japan Tokai
    12 months lalu.. Lihat
    × Tutik
    Tutik dari Pekalongan (Kota) telah memesan Savira Japan Tokai & Radeva Japan Tokai
    1 year lalu.. Lihat
    × Gisel
    Gisel dari Tegal (Kota) telah memesan Lytron Japan Tokai , Rossa Japan Tokai ...
    1 year lalu.. Lihat
    × Diana
    Diana dari Surakarta (Solo) telah memesan Genta Japan Tokai
    1 year lalu.. Lihat

    ×

    ×

    Keranjang Kosong !! Lihat Produk
      Subtotal:

      * Belum termasuk ongkir..
      %0A%0A— — — — — — — — — — —%0A%0A — — — — — — — — — — —%0A%0ASubtotal : **%0A%0A — — — — — — — — — — —%0A%0A


      Catatan : Total harga + ongkir yang harus dibayar akan diinformasikan oleh admin Omahkain Katun Jepang, setelah mengirim data pesanan.

      Kirim Pesanan