Belanja Aman

Kami ada di Shopee & Tokopedia

Order via WhatsApp.

Instant Checkout tanpa Ribet!

Mudah & Fast Response..

Pilih Produk › Checkout › Proses!

Ulasan Produk

Maya

Maya

Terimakasih kak, sukaaa ih, halus kain nya lebih bagus dibanding fotonya :D
5 months lalu

Nuriya Japan Tokai
Manda

Manda

mbak nya ramah, makasih ya udah mau diajak konsultasi soal jahitan... sukses selalu.
5 months lalu

Nuriya Japan Tokai
Sasmi

Sasmi

orderan kedua seperti biasa, cepet.. ga bikin kecewa pelanggan ku yg mau jahitin bajunya..
5 months lalu

Mikha Japan Tokai
Mutia

Mutia

sudah sampe paketnya, kurir nya nyasar mbak Nulis alamat nya kurang lengkap ternyata lain kali lebih teliti lagi ya
5 months lalu

Pansy Japan Tokai
Yustiana

Yustiana

akhirnya hahaaaa stelah galau memilih, puas sama kain nya ga nyesel akhirnya pilih yang ini
5 months lalu

Kanya Japan Tokai
Niken

Niken

bagus bahan nya, adem, tinggal bawa ke penjahit deh...
5 months lalu

Pansy Japan Tokai
Shinta

Shinta

Paketnya udah nyampe kantor, pas banget saya yang terima.. langsung bongkar bawa ke penjahit sebelah ruko.. hihihi maaf ya kak ngga sempat f... lainnya
5 months lalu

Kalila Japan Tokai
Sasmi

Sasmi

terimakasih banyak, langsung diproses jadi cepet nyampe nya. ga pake lama, besok belanja lagi
5 months lalu

Aretha Japan Tokai
Rahma

Rahma

Mbak udah sampe paketnya kemaren maaf baru sempat kasih ulasan... suka ama kain nya.
5 months lalu

Ariyon Japan Tokai
Suhartiningsih

Suhartiningsih

Sukaaaaa bangeeet.... hehehe dah gitu aja. makasih banyak :D
5 months lalu

Kalila Japan Tokai