Belanja Aman

Kami ada di Shopee & Tokopedia

Order via WhatsApp.

Instant Checkout tanpa Ribet!

Mudah & Fast Response..

Pilih Produk › Checkout › Proses!

Ulasan Produk

Maya

Maya

Terimakasih kak, sukaaa ih, halus kain nya lebih bagus dibanding fotonya :D
2 months lalu Nuriya Japan Tokai

Manda

Manda

mbak nya ramah, makasih ya udah mau diajak konsultasi soal jahitan... sukses selalu.
2 months lalu Nuriya Japan Tokai

Sasmi

Sasmi

orderan kedua seperti biasa, cepet.. ga bikin kecewa pelanggan ku yg mau jahitin bajunya..
2 months lalu Mikha Japan Tokai

Mutia

Mutia

sudah sampe paketnya, kurir nya nyasar mbak Nulis alamat nya kurang lengkap ternyata lain kali lebih teliti lagi ya
2 months lalu Pansy Japan Tokai

Yustiana

Yustiana

akhirnya hahaaaa stelah galau memilih, puas sama kain nya ga nyesel akhirnya pilih yang ini
2 months lalu Kanya Japan Tokai

Niken

Niken

bagus bahan nya, adem, tinggal bawa ke penjahit deh...
2 months lalu Pansy Japan Tokai

Shinta

Shinta

Paketnya udah nyampe kantor, pas banget saya yang terima.. langsung bongkar bawa ke penjahit sebelah ruko.. hihihi maaf ya kak ngga sempat f... lainnya
2 months lalu Kalila Japan Tokai

Sasmi

Sasmi

terimakasih banyak, langsung diproses jadi cepet nyampe nya. ga pake lama, besok belanja lagi
3 months lalu Aretha Japan Tokai

Rahma

Rahma

Mbak udah sampe paketnya kemaren maaf baru sempat kasih ulasan... suka ama kain nya.
3 months lalu Ariyon Japan Tokai

Suhartiningsih

Suhartiningsih

Sukaaaaa bangeeet.... hehehe dah gitu aja. makasih banyak :D
3 months lalu Kalila Japan Tokai